Museum Angkut di Batu Malang

Kami menempatkan Museum Angkut Malang diurutan teratas bukan tanpa alasan. Tempat wisata di Malang ini sejak di buka pada 09 Maret 2014, museum ini begitu rame dikunjungi oleh para wisatawan baik di hari-hari biasa maupun di akhir pekan. 

Museum Angkut pertama yang ada di Indonesia dan Asia ini mengusung transportasi sebagai konsep utamanya dalam mengedukasi masyarakat tentang jenis-jenis transportasi yang ada di Indonesia dan Dunia. Kurang lebih ada 300 koleksi transportasi yang ada di museum ini, mulai dari yang terbaru hingga yang paling antik sekalipun bisa anda temukan di museum ini. 

Di museum yang mempunyai luas sekitar 3,8 Hektar ini di dalamnya terbagi beberapa zona yang memiliki tema masing-masing diantaranya, zona utama, edukasi, sunda kelapa (Batavia), uni eropa, gangster/broadway, hollywood, las vegas, flight training dan pasar apung. Semua tema mempunyai keunikan tersendiri dan dijamin anda akan sangat betah berada di tempat wisata di Malang ini. 

Museum Angkut ini beralamat di Jl. Terusan Sultan Agung Atas, No. 2, Kota Batu, Malang. Harga tiketnya juga bisa dibilang terjangkau, Rp 70.000 (Weekday) dan Rp 100.000 (Weekend).
Share on Google Plus

About Dharma Wiyata Computer