Jatim Park 1 di Batu Malang

Salah satu tempat wisata di Malang yang menyedot perhatian orang banyak adalah Jatim Park. Mengusung konsep taman rekreasi membuat Jawa Timur Park atau yang lebih dikenal dengan sebutan Jatim Park menjadi pilihan wisata rekreasi mengasyikkan bersama keluarga.


Destinasi wisata ini berada di Kota Batu, 20 km dari Malang.

Jatim Park sendiri terbagi menjadi 2 bagian yaitu, Jatim Park 1 dan Jatim Park 2. Ke dua destinasi wisata ini mempunyai keunikan masing-masing.

Di Jatim Park 1 anda bisa menemukan puluhan wahana bermain yang tentu cocok bagi anda yang datang bersama keluarga.
Dengan luas 11 hektar, Jatim Park 1 mampu menampung berbagai macam wahana bermain. Sebut saja, jet coaster, remote car, play ground, bioskop 3D, flying tornado, drop zone, dll.
Wahana yang ada terkesan tak hanya menarik, namun wahana yang terdapat di Jatim Park 1 ini juga memberi tantangan tersendiri bagi adrenalin anda.
Namun ada satu wahana yang menjadi ikon tempat wisata ini dan paling rame, yaitu kolam mandi raksasa dengan latar belakang patung wajah Ken Arok sedang menghunuskan keris.
Tak hanya orang dewasa, kolam permandian ini juga menjadi favorit bagi anak-anak karena dilengkapi dengan papan seluncur air.
Puas bermain, anda juga bisa menjelajahi wahana edukasi yang ada di Jatim Park 1 seperti laboratorium Science Stadium yang memberi berbagai informasi baik matematika, fisika, biologi dan kimia lengkap dengan alat peraganya.
Anda hanya perlu merogoh kocek Rp 55.000 (Senin-Kamis) dan Rp 75.000 (Jumat-Minggu)untuk menghabiskan liburan anda di sini.
Share on Google Plus

About Dharma Wiyata Computer