Pantai 3 Warna di Malang


Pantai yang berada di Desa Tambak Rejo, Kecamatan Sumber Manjing Wetan, Kabupaten Malang ini mulai semakin populer sebagai salah satu tempat wisata di Malang indah.
Keindahan panorama khas pantai dan rasa penasaran orang dengan pantainya yang mempunyai 3 warna menjadikan tempat wisata di Malang ini mulai rame dikunjungi.
Memang jika di lihat sepintas, pantai ini memiliki 3 warna, putih, merah dan kuning. Sekilas perubahan warna terjadi tergantung guyuran air yang ada di bibir pantai.
Berada dalam pengelolaan Bhakti Alam yang sebagian besar anggotanya merupakan penduduk sekitar, pantai ini termasuk dalam wilayah konservasi untuk tujuan wisata dan rekreasi di Malang.
Banyak hal yang bisa anda lakukan jika berada di pantai ini, namun yang paling seru tentu snorkeling. Kekayaan biota laut di pantai ini tidak kalah dengan pantai-pantai di daerah lain.
Jangan khawatir tidak membawa perlengkapan snorkeling karena anda bisa menyewanya dari pihak penglola pantai dengan biaya Rp 15.000.
Ohh iyya, sebelum berwisata ke pantai 3 warna ini anda mesti melakukan pemesanan (Reservasi) terlebih dahulu karena terkadang pantai ini penuh pada weekend.
Anda cukup merogoh kocek Rp 300.000 dengan rincian biaya:
KETERANGANBIAYA
Sewa Guide (Pemandu)Rp 100.000
Sewa Lahan & TendaRp 150.000
Tiket MasukRp 50.000 (10 orang)
TOTALRp 300.000
Share on Google Plus

About Dharma Wiyata Computer