Pantai Batu Bengkung Malang



Kegiatan apa yang orang lakukan jika sedang berwisata ke pantai? Mayoritas orang akan menjawab bermain air.
Hal itu benar, namun tidak dengan pantai yang satu ini. Anda tidak di anjurkan bermain air di sekitar pantai Batu Bengkung karena banyaknya bebatuan yang ada di pantai ini.
Tempat wisata di Malang ini berada di Desa Gajah Rejo, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang ini memiliki pemandangan yang unik karena di sekitarnya terdapat karang-karang besar dan di pinggir pantainya terdapat karang-karang yang jumlahnya banyak.
Belum lagi adanya ombak-ombak besar layaknya pantai-pantai selatan yang tidak memungkinkan kita untuk mandi di pantai ini.
Namun jangan khawatir, di sini anda masih bisa menemukan pemandangan yang indah khususnya sunsetnya yang tidak kalah dengan sunset yang ada di pantai Tanjung Lesung dan juga karang-karang di pinggir pantai yang bisa anda abadikan.
Harga tiket masuk ke pantai Batu Bengkung ini juga cukup murah Rp 5.000/orang dan biaya parkir Rp 5.000 bila anda datang menggunakan kendaraan pribadi.
Namun apabila anda memutuskan untuk menginap di pantai ini, karena tak jarang pada umumnya traveler jika berada di sini mereka terkadang menginap dengan mendirikan tenda-tenda, anda akan dikenakan biaya parkir Rp 10.000, cukup murah bukan.
Share on Google Plus

About Dharma Wiyata Computer