Jatim Park 2 di Batu Malang

(MUSIUM SATWA)

Berbeda dengan Jatim Park 1 yang mempunyai banyak wahana bermain, tenpat wisata di Malang yang satu ini fokus dengan wisata edukasinya namun tetap bernuansa alam.


Hal ini terlihat dari adanya Batu Secret Zoo dan Museum Satwa yang ada di tempat ini. Ke dua tempat wisata di Malang inilah yang menjadi zona utama dari Jatim Park 2.

Bagi anda yang memang tertarik dengan berbagai jenis hewan. Anda bisa meluangkan waktu anda ke Museum Satwa untuk melihat berbagai replika hewan-hewan raksasa yang pernah hidup di masa lampau seperti Mammoth, Tyrannosaurus Rex, Stegosaurus, dll.

Tak hanya replika, di museum ini juga banyak satwa-satwa berjenis serangga yang setelah mati kemudian di awetkan dan di pajang pada museum ini.

Bosan melihat replika atau serangga yang di awetkan! Jika bosan dengan hal ini, anda juga bisa melihat berbagai satwa yang tentunya masih hidup di Batu Secret Zoo.

Uniknya, kebun binatang Batu Secret Zoo ini mengusung konsep modern namun tetap mengutamakan habitat asli satwa-satwa yang ada di dalam kebun binatang ini.

Anda tak perlu takut kemalaman jika berada di Jatim Park 2. Jika kemalaman anda bisa menginap di Pohon Inn. Hotel dengan nuansa pohon yang di apit dengan pegunungan ini merupakan hotel resmi yang ada di Jatim Park 2.

Untuk mendapatkan tiket masuk, anda hanya perlu merogoh kocek Rp 60.000 (Senin-Kamis) dan Rp 75.000 (Jumat-Minggu).
Share on Google Plus

About Dharma Wiyata Computer